Senin, 25 Agustus 2014

Anak SMP

Alhamdulillah.. Segala Puji bagi Allah.
Yes. I'm here now.

Aura positif terus ada disini, di Kampus Umar Usman.
Pertama kali menginjakan kaki di Kampus Umat (karena dibangun dari dana umat yg dikumpulkan oleh Dompet Dhuafa) ini, excited pake banget. Bener deh..
Why?
Karena disini kami semua mempunyai tujuan yang sama. Mencetak lebih banyak entrepreneur/pengusaha yang berjiwa seperti Khalifah Umar dan Khalifah Usman. Subhanallah..

Walau secara perbandingan lebih banyak Mahasiswa daripada Mahasiswi nya, menambah ke-optimisan saya untuk berjuang lebih dari sebelumnya. Keoptimisan ini ditambah dengan ridho kedua orangtua juga ridho keluarga dan sahabat terbaik.
Keinginan menjadi entrepreneur atau yang disebut Pak Dosen Ippho Santosa sebagai Moslem Millionaire, didorong oleh keinginan saya untuk lebih bermanfaat, untuk lebih mempunyai 'tanda' bahwa saya pernah ada didunia ini dengan menyebar kebermanfaatan seluas-luasnya. InsyaAllah.

Perjalanan menuju Impian itu baru dimulai, mulai hari ini.
Sampai tadi ketika perjalanan pulang. Dari Pejaten menuju Bekasi, sebelum naik Angkot karena pas adzan Ashar, saya bergegas melaksanakan Panggilan-Nya.
Karena tidak membawa mukena, saya pun menunggu seorang anak SMP yang sedang shalat untuk meminjam mukenanya. Selesai dia shalat, saya meminta ijin meminjam mukenanya dan bersegera shalat ashar.
Selesai shalat, ternyata anak itu menunggu dengan khidmat hingga saya selesai (yaiyalaaaahh.. Itu mukena nya diyeeee.. :D jangan dibawa kabur keleeessss.. :D)
"Makasih yah Dek mukenanya" ucapku
"Sama-sama Kak.. :) Kakak kerja yah?" tanya nya
"Iyah.. Tapi tadi baru pulang kuliah Dek.." jawabku sambil tersenyum lebar
"Kerja dimana Kak?"
"Setiabudi, Jakarta Selatan"
"Kalau kuliahnya?" tanya nya lagi penasaran
"Pejaten sayang.. Tau nggak?" godaku
"Hehee.. Enggak Kak.." jawabnya sambil memasukan mukena kedalam tas sekolah
"Enggak jauh kok dari Bekasi" timpal ku
"Wah kalo gitu semoga sukses yah Kak.. Aku juga pulang duluan yah Kak.. Udah sore :)"

Jleb!
Subhanallah.. Sambil memperhatikan kepergiannya dari Masjid, tidak henti-hentinya saya berdecak kagum. Bagaimana tidak, anak sekecil dia sudah pandai sekali mendoakan oranglain, beda dengan diriku yang hanya perhatian dan meminta pengabulan dari semua ingin diri sendiri. Dan doa nya itu pas dengan moment bahagia nya seorang Erni Noviani yang akhirnya menjadi Mahasiswi di Umar Usman.

Adek cantik.. Doamu begitu berarti sebagai supporter Kakak yang dhoif ini mengarungi lautan Impian. Semoga di lain kesempatan kita bertemu lagi dalam keadaan Allah Ridho telah Mempercayakan Kakak menjadi Moslem Millionaire dan kamu sebagai cikal bakal Moslem Millionaore. Aamiin aamiin aamiin.

1 komentar:

  1. Amiiin...ikut belajar ya dari adek kecil tadi. Mendoakan Erni menjadi Moslem Millionaire dan bisa mengajak banyak anak muda lain menjadi sukses dan bermanfaat bagi sesama ^_^

    BalasHapus