Senin, 25 Agustus 2014

Jalan Masih Panjang

Jalan Masih Panjang.
Kalimat ini seakan jadi pendorong, support, untuk semua impianku yang mungkin menurut sebagian orang tidak mungkin.
Allah Maha Besar. yakin ini?? Muslim, HARUS pake BANGET yakinnya.
Impian merupakan Keinginan, Harapan, dimana akan menjadi sebuah alasan untuk terus berkembang. apa guna hidup jika tidak berkembang dan bermanfaat bagi oranglain?
"Barang siapa yg lebih baik dari hari kemarin, dia beruntung. Yang sama saja dengan hari kemarin, dia merugi. yang lebih buruk dari hari kemarin, dia celaka' (Al-Hadist)
astaghfirullah..
Dunia memang persinggahan, namun ingat, setiap perjalanan mempunyai tujuan.
Keistimewaan yang Diberikan Allah kepada Manusia, yang tidak dimiliki makhluk lain seharusnya cukup membuat kita bersyukur betapa Maha Rahiim nya Allah, Maha Ghani nya Allah, Maha Aziz nya Allah, Maha Segala-Galanya.
Hei.. dirimu sempurna dan istimewa!!
Masa Muda.. Masanya Para Remaaaajaaaa.. aaa..aaa.. (lagu Bang Haji) :D
Waktu itu berjalan Bro.. Sis.. gak akan balik lagi walau 1 detik yang lalu. anak muda harus paham banget dengan waktu. "Al-Waktu kaasyaifi", Waktu adalah Pedang. Maksutnya, ia lebih tajam dari siiiiilleeetttt, uppss maksutnya lebih tajam dari pedang. hehee (inget acara gosip tv tetangga euy.. hehee)
usia muda bukan berarti bersantai ria. justru masa ini harus menjadi masa-masa produktif kita. selagi mampu, selagi jiwa masih labil. hehee
saya pribafi selalu senang memasuki komunitas baru, selain menambah ilmu, memperluas rezeki, juga menambah networking. hmm.. Maha Rahiimnya Allah. sekali mendayung, dua-tiga manfaat Diberikan-Nya. Terus tambah relasi, persaudaraan, pertemanan, dan bangunlah trust (kepercayaan) yang baik dari setiap yang kita temui. yakin deh, trust seseorang kepada kita akan menjadi salah 1 bekal perkembangan diri selanjutnya.
Jalan Masih Panjang. Menandakan bahwa kita masih harus terus mengeksplor semua kelebihan dalam diri. mencurahkan kemampuan apapun yang ada dan memberi 'tanda' bahwa kita pernah ada di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar